Wednesday, August 3, 2016

Tiket Masuk Dufan Terbaru

Tiket Masuk Dufan Terbaru - Bln Agustus ini ialah bln kusus buat wanita-wanita di Indonesia, Dunia Fantasi memberikan harga husus Dufan promo Girls Month buat para perempuan di seluruhnya Indonesia sejak mulai dari tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus 2016. Para Perempuan di semua Indonesia mempunyai wewenang memperoleh harga Rupiah. 100.000 (Weekdays) & Rupiah.140.000 (Weekend) buat dapat menikmati keseruan & keceriaan di seluruhnya wahana-wahana Dufan.


Termasuk juga 4 wahana terkini di Dufan seperti Dufan Glow, Panic House, Fantasy Lights & Fantastique. Trik memakai promo cuma bersama mengantri di loket promo tiket murah Dufan & sobat telah serta-merta meraih harga husus Dufan Promo Girls Month.

Promo tiket wisata Girls Month tak berlaku buat laki laki & pembelian kupon husus Girls Month tak sanggup diwakilkan oleh Laki-laki. Harga kupon Girls Month belum termasuk juga dgn harga ticket pintu gerbang Ancol & tak berlaku utk pembelian paket rombongan. Husus buat anak-anak di bawah 100cm & Lansia di atas 60 thn tak dikenakan karcis masuk Dufan.

Asik banget seru-seruan dengan Dufan di bln Agustus, dapat ada tidak sedikit gerakan seru di Dufan seperti Dufan Challenge Pokemon Go, Perayaan 17 Agustusan di Dufan & Kemeriahan hri ulang thn Dunia Fantasi yg ke 31 Th. Siapkan diri anda untuk seru-seruan di Dufan & ajak kawan-kawan atau keluarga buat berpetualang didunia Fantasi.

Site : http://oldsmobile-dealer.blogspot.com/2016/08/tiket-masuk-gratis-jungle-land-waterboom.html

No comments:

Post a Comment